Minggu, 24 Februari 2013

Hal Tak Terduga

Minggu, 24 Februari 2013

Ketika aku membuka mata pada pagi pukul 03:30 WIB,
aku berusaha membuka mataku,
namun ketika pukul 04:00 WIB aku tertidur lagi dan kemudian bangun lagi pukul 05:20 WIB
aku lalu terbangun dan berusaha membuka mata karena nyaringnya bunyi alarm ku.
aku lalu menyetrika pakaian yang akan ku pakai.
lalu mandi, setelah semua selesai aku pergi ke sekolah jam 06.10 WIB
"waduh" ucapanku.
aku lupa melaksanakan sholat shubuh..

Hari ini, ada acara Funbike yang diadakan osis di sekolahku,
aku merupakan salah satu panitianya jua
tiba-tiba temanku sms untuk menyuruhku ke rumahnya mengambil modemnya yang ketinggalan
lalu aku meminta bantuan kakak panmosku dulu, untuk menemaniku ke rumah temanku
ternyata, setibanya ku disana, jalan menuju rumahnya tergenang air,
aku terpaksa melepas sandalku,
dan kakak panmosku melepas sepatunya jua untuk memanggilku, karena aku sudah kelamaan
mencari modem

setelah acara di sekolah selesai, aku langsung ke tempat lomba hari ini,
aku ganti pakaian di dalam mobil karena tak sempat menganti pakaian di sekolah
lalu setelah sampai, aku kelaparan
perutku telah demo.
lalu aku membeli makanan di kantin, dan kudapati wajah kakakku
yang dulunya kekasihku
lalu aku sholat zuhur , aku bertemunya lagi,
sungguh, ini kebetulan k 2 kalinya
aku mau ke tempat adik tingkatku latihan, ketemu dia lagi

benar ini hari serba kebetulan
.. Hal yang tak terduga sebelumnya
aku sangat aneh pada hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar