Senin, 04 Februari 2013

SMS Misterius


SMS Misterius

Ketika ku buka mata kecilku,
aku langsung melihat apa yang ada di sekitarku,
dan langsung ku ambil notebook ku untuk menyelesaikan tugas presentasiku.

tak lama ku asyik dalam dunia tugasku, tiba-tiba handphone berbunyi,
dengan singgap ku ambil handphone yang berada dalam laci mejaku.
ku lihat dan ternyata ada sebuah message dari nomor yang tak ku kenal
ku buka dan lalu kubaca
seperti ini kalimat dalam sms itu

"Jika kamu benar-benar temenku, Nin. Temui aku sekarang, aku butuh kamu sekarang! please, kamu datang ke tempat kecil kita main sekarang. Aku tunggu
by: Chandra"

aku sontak terkejut. itu sms dari salah satu sobat kecilku. Chandra namanya.
aku sudah lostcontact selama 5 tahun belakangan. namun aku bingung mengapa dia bisa tau nomorku,
sampai sms kayak itu amat.

lalu ku tutup notebookku, awalnya mau menyelesaikan tugas, malah gak selesai, karena aku penasaran.
itu yang sms benar-benar chandra atau bukan, aku datangi dulu ke tempat waktu kecilku dulu bersamanya, di rumah pohon kami.

setelah ku sampai disana, aku melihat sosok orang, dan benar itu Chandra.
lalu aku langsung berkata padanya
"eh lu chan. apa kabar? lu kok kenapa tiba-tiba ngubungin gue? ada apa chan?"
lalu ia menjawab, "maaf nina buat kamu bingung kayak ini. aku , aku,..."
"terusin kata-katamu chan"
"aku-aku mau kamu,,. kamuu..."
"ihh lu chan, aneh banget sih, udah 5 tahun ngilang, tiba-tiba sms misterius gitu, lalu ngomong terbata-bata gini"
"kamu mau gak menikah sama aku?" sambil membungkukkan badan dan memperlihatkan cincin yang indah dengan berkilaunya berlian
aku pun bingung mau jawab apa.

"aku udah lama menunggu saat-saat ini, nin"
"hmm,, kayaknya gue gak bisa chan"
wajah Chandra yang manis itu dihujam air keringat dan bergemetar mendengar kata-kataku
lalu aku terusin kata-kataku kembali
"maksudku, kayaknya gue gak bisa chan untuk nolak permintaan lu"
wajahnya yang sudah pucat pasi itu, sekejap menjadi ceria.

"thank's nin"

-selesai-

By: Arin #@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar