Senin, 11 Juni 2012

diantara 2 pilihan hati

aku sangat mencintai seseorang
mencintai hal yang belum pernah ada di hidupku,
dia sangat istimewa dihatiku
seluruh yang ada padanya membuat aku terpana
akan pesona yang ada padanya

namun, ketika semua telah merasuki ragaku,
datang seseorang lagi yang sangat misterius
yang membuatku penasaran akan dirinya

kini, hatiku jatuh juga padanya
separuh pada orang yang pertama dan separuh lagi untuk orang yang kedua
tapi, ragaku tak akan mungkin bisa memiliki keduanya,
aku harus memilih salah satunya

kini, aku berada diantara 2 pilihan hati
2 hati yang dimiliki oleh 2 orang yang berbeda

tapi, ini hanya perasaan ku semata,
perasaan sepihak
dia, dan dia tak mengetahui isi hatiku

aku pun bingung
siapa yang benarbenar paling aku cintai
paling aku ingini
paling aku harapi

diantara 2 pilihan hati telah membelenggu hatiku

orang pertama dan orang kedua itu
sangat spesial di hidupku sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar