Senin, 21 Mei 2012

Keadaan yang Menyakitkan

Bukan aku yang menginginkan semua ini,
Bukan aku yang mengharapkan semua ini
Bukan aku yang mengimpikan semua ini

Aku mencoba diam,
Aku mencoba membisu
Aku coba tuk bersabar
Aku coba semua cara yang ku bisa

Semua Mungkin tertawa
Semua Mungkin Menangis
Semua Mungkin Bahagia
Semua Mungkin Sedih

Tapi, aku sangat, sangat ...........
Aku tak tau harus berjkata apa,
Semua telah ada di pikiranku,
Tapi, saat ku ingin mencoba ungkapkannya
AKU TAK BISA

Jadi, aku hanya terjebak pada diriku sendiri,
Sekarang aku harus mencari obat untuk menyembuhkannya
Sekarang aku harus mencari peta untuk mencari jalannya
Sekarang aku harus mencari kompas untuk penunjuk arah
Tapi, yang terpenting,
Sekarang aku harus mencari cara agar aku tak terjebak oleh diriku sendiri
oleh pikiranku sendiri

Mungkin suatu hari nanti aku kan temukan jawaban
Mungkin sekarang aku harus tetap tetap tetap mencoba SABAR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar