Selasa, 08 Mei 2012

Semoga Semua Akan Lebih Baik

Sekarang, Esok, Dan yang akan datang
Ku harap hidupku lebih baik lagi

inilah keputusan yang telah Ku ambil
Saya harap saya tak akan menyesali keputusan ini,
Saya harap ini langkah yang terbaik
Saya harap, Semua akan lebih baik

Bukan untuk hari ini, tapi untuk hari kedepannya juga

Saya sebenarnya kecewa dengan teman-temanku yang mengambil keputusan itu
Tapi, apa mau dikata lagi, Itu sudah menjadi keputusan mereka
Saya hanya berharap mereka akan bahagia dengan keputusan mereka

semua kenangan yang telah kita lewati bersama dengan jumlah 15 orang,
Takkan ku lupakan,
Kalian berharga di hidupku

Selamat jalan untuk Kalian berempat,
Semoga kalian akan lebih baik di luar sana
Aku tak bisa memaksakan egoku
Aku cuma berharap kebahagiaan dari kalian

Dan tinggal kita orang 11
semua kita akan lebih baik lagi, Kompak selalu
Takkan ada lagi masalah yang terjadi sama kita semua dimasa lalu
Kita coba buka lembaran baru yang sangat Indah

Kita bisa Jika bersama :))
Love You ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar