Rabu, 28 Januari 2015

aku dan kamu seperti matahari dan bulan

Hai blogger. Kembali lagi bersama catatan arin. Hehe.
Disini aku mau cerita lagi nih.
Aku dan kamu seperti Matahari dan bulan.
Ya kalian pasti tau dong benda ciptaan Tuhan (Allah) ini.
Matahari dan bulan sama-sama bertujuan menyinari dunia.
Tapi sayang, matahari dan bulan tidak saling bertemu.
Matahari menyinari di pagi hari dan bulan menyinari di malam hari.
Matahari itu seperti aku dan kamu seperti bulannya.
Ya menyedihkan sih kita tak pernah saling bertemu.
Tapi seperti matahari dan bulan, kita ada untuk saling melengkapi.
Menjadikan kesempurnaan dari segala kekurangan.
Seperti kata kamu wahai bulanku "matahari dan bulan memang bermusuhan"
Ya itu seperti kita dulu.
Bahkan kamu adalah orang yang sangat ku benci dahulu.
Tapi, sejak aku mengenalmu lebih dalam, aku nyaman sama kamu.
Meskipun aku mengetahui segala kekuranganmu, aku tetap bisa menerimamu bukan malah menjauhimu.
Dan kamu berkata lagi "bulan takkan bersinar tanpa matahari dan mataharipun takkan terlihat hebat tanpa bulan"
Ya itu benar adanya sayang.
Dan itu memang seperti kamu tanpa diriku dan aku tanpa dirimu.
Kita ada, kita bersama, kita berbagi suka dan duka untuk saling melengkapi.
Bulanku, ku harap kita akan selalu beriringan.
Karena matahari selalu menginginkanmu untuk menjadi pelengkapnya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar