Senin, 26 Januari 2015

Perasaan apa ini?

Hai pembaca setia blogger.
Hmm udah lama banget gak buat posting lagi.
Maklum, lagi sibuk di dunia nyataku yang penuh tugas dan kewajiban.
By the way, kalo ngobrolin tentang cinta itu ga ada abis-abisnya ya.
Sudah selesai yang satu eh pasti ada cerita yang lain.
Kalian tau sendirilah.
Hidup kita dekat dengan yang namanya cinta. Ya cinta... ;-)

Perasaan macam apakah ini?
Gue mau bagi cerita gue disini.

Gue udah jomblo lama banget.
Dan masa jomblo gue itu, gue masih selalu aja dihantui bayang-bayang si doi.
Kalian tau dong siapa? Yups mantan gue.
Meskipun gak ada hubungan apa-apa lagi, gue tetap aja kebayang sama doi.
Ets jangan bilang ya gue ini gak mau move on.
Gue udah coba itu.
Banyak cowok dengan tife yang berbeda yang deket sama gue setelah putus dari doi.
Tapi, setiap gue mau buka hati, gue selalu ngeliat cowok yang lagi deket dengen gue itu ya doi.
Ohhh no.
Sampe-sampe sobat gue bilang "mungkin lo udah diguna-guna oleh dia kali"
Hello, udah tahun 2015 gini masih ada ya yang namanya gituan.
Hm, mungkin cinta terakhir gue cuma buat dia kali.

Tapi sekarang gue lagi deket sama cowok.
Ya dia baik, perhatian, humoris, apa adanya dan bagus imannya.
Ya gue suka dong sama orang yang gitu.
Tapi gue gak mau cinta sama orang karena keadaan.
Ya keadaan gue yang mau move on.
Gue mau kalo gue cinta lagi sama orang ya itu karena ketulusan gue cinta orang itu.
Tiap hari gue makin deket sama dia.
Eh entah kenapa ada perasaan gitu sama dia.
Kangen kalo ga jumpa, kangen suaranya, kangen cerita dan lucu-lucuan bareng dia.
Perasaan apa ini?
Inikah cinta?
Oh I don't know.
Yang jelas gue gak mau nyakitin orang dan gue gak mau tersakiti lagi.
Makin gue ngindari perasaan ini, makin mengebu-gebu.
Sobat gue bilang lagi "ya udah sama dia aja".
Aduh sobat, perasaan itu gak bisa berubah secepat membalikkan telapak tangan.
Perasaan juga gak bisa dipaksain karena urusannya sama hati.
Dan hati itu gak bisa dipaksain.
Trus sobat gue bilang lagi "jangan egois jadi orang sob. Elo mau deket-deket sama dia dan elo suka itu. Tapi elo gak mau kan jalin hubungan alias pacaran sama orang lagi karena elo udah komitmen buat gak pacaran.
Kalo elo tetap gini, sama aja elo nge-php.in dia. Kasihan sob. Elo harus bersikap tegas"
Gue bingung dan sampe sekarang ucapan sobat gue itu jadi beban pikiran gue.
Perasaan apa yang gue punya buat dia.
Gue juga gak mau ngecewainnya.
Tapi disisi lain gue gak mau pacaran lagi. Gue udah komitmen untuk itu.
Gue gak mau sakit hati dan patah hati kalo suatu saat gue putus.

Maafin gue kand.
I love you but I want not to relationship.
I just want married with my beloved in next time.
I hope you understand about my feel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar